Bayi Ditemukan Nelayan Bengkalis Diperkirakan Berusia 3 Hari

Image
Wednesday, 04 November 2015 | 06:35:11 WIB 1806

DURI - Mayat bayi berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan nelayan saat menjaring ikan di Desa Sungai Alam, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, sekitar 300 meter dari Perairan Kuala Alam, Selat Bengkalis, Rabu (4/11/2015) sekitar pukul 08.00 WIB.

"Bayi tersebut terbungkus plastik berwarna hitam dan dimasukkan ke dalam bubu (alat menangkap ikan secara tradisional yang terbuat dari bahan bambu,), dimana ari-arinya masih menempel dipusarnya. Diperkirakan usia bayi baru 3 hari. Hidung bayi pun mengeluarkan darah," ujar Kapolsek Bengkalis, Iptu Bagus Harry

Usai dilakukan visum di RSUD Bengkalis, lanjutnya, bayi malang tersebut akan dimandikan. Selanjutnya, bayi itu akan dikebumikan di Desa Sungai Alam.

"Saat ini kita masih melakukan penyelidikan siapa orang tua, yang tega membuang bayi ke laut ini," tutupnya singkat. Saat ini pihak Mapolsek Bengkalis, masih menunggu hasil visum dari RSUD Bengkalis. (goriau.com)

DURI, GORIAU.COM - Mayat bayi berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan nelayan saat menjaring ikan di Desa Sungai Alam, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, sekitar 300 meter dari Perairan Kuala Alam, Selat Bengkalis, Rabu (4/11/2015) sekitar pukul 08.00 WIB.


"Bayi tersebut terbungkus plastik berwarna hitam dan dimasukkan ke dalam bubu (alat menangkap ikan secara tradisional yang terbuat dari bahan bambu, red), dimana ari-arinya masih menempel dipusarnya. Diperkirakan usia bayi baru 3 hari. Hidung bayi pun mengeluarkan darah," ujar Kapolsek Bengkalis, Iptu Bagus Harry kepada GoRiau.com.


Usai dilakukan visum di RSUD Bengkalis, lanjutnya, bayi malang tersebut akan dimandikan. Selanjutnya, bayi itu akan dikebumikan di Desa Sungai Alam.


"Saat ini kita masih melakukan penyelidikan siapa orang tua, yang tega membuang bayi ke laut ini," tutupnya singkat. Saat ini pihak Mapolsek Bengkalis, masih menunggu hasil visum dari RSUD Bengkalis

- See more at: http://www.goriau.com/berita/hukrim/bayi-ditemukan-nelayan-bengkalis-diperkirakan-berusia-3-hari-hari-ini-langsung-dikebumikan.html#sthash.ARdlPf3U.dpuf
Bayi laki-laki (kiri) yang ditemukan oleh nelayan saat menjaring ikan di Perairan Selat Bengkalis - See more at: http://www.goriau.com/berita/hukrim/bayi-ditemukan-nelayan-bengkalis-diperkirakan-berusia-3-hari-hari-ini-langsung-dikebumikan.html#sthash.ARdlPf3U.dpuf


Sumber :

Laporan :

Editor : 0


loading...