Surau TV

Banner

Berantas Nyamuk Demam Berdarah

Babinsa Koramil Tambusai Dan Puskesmas I Tambusai Laksanakan Fogging

Image
Saturday, 25 February 2017 | 07:50:39 WIB


Dalu-Dalu - Babinsa Koramil 11/Tambusai Serma MS. Zuhri bekerjasama dengan Puskesmas I Tambusai Kabupaten Rokan Hulu melaksanakan Fogging guna pemberantasan Nyamuk dan Sarang Nyamuk Demam Berdarah di Lingkungan Kuba Dalu-Dalu Kelurahan Tambusai Tengah Kecamatan Tambusai. (22/02) Karena Adanya Kasus demam berdarah di Kelurahan Tambusai Tengah maka Babinsa berkoordinasi dengan Pimpinan Puskesmas I Tambusai Dokter Parlin Sijabat untuk Solusi yang tepat adalah melaksanakan Fogging dilingkungan Masyarakat.

Dokter Parlin Sijabat menyambut baik atas usul dari Babinsa, beliau juga mengatakan Penyakit Demam Berdarah jangan disepelekan karena sudah banyak korban yang berjatuhan apabila terlamabat mendapat pertolongan.

Disamping itu Serma MS. Zuhri menyampaikan kepada masyarakat Dilingkungan Masyarakat juga dianjurkan juga untuk memberantas Nyamuk Demam Berdarah dengan melaksanakan 3M yaitu Menguras, Menutup dan Mengubur untuk membersihkan tempat - tempat yang kotor, tidak memberi celah atau genangan air yang bisa digunakan untuk berkembang biak nyamuk demam berdarah, jelasnya.(np/Penrem 031/Wirabima)


Sumber :

Laporan :

Editor : 0

loading...