Surau TV

Banner

Ditinggal Sejam di Parkiran, Sepeda Motor Milik Pegawai Humas Satpol PP Padang Raib

Image
Thursday, 23 March 2017 | 19:20:45 WIB


Dua unit sepeda motor dirusak kawanan spesialis pencuri sepeda motor, satu  diantaranya berhasil dibawa kabur dari halaman parkir Kantor Satpol PP di Jalan Tan Malaka Padang. Rabu pagi (22/3/2017), sekitar pukul 10.00 WIB.

Sepeda motor Beat, milik pegawai Humas Satpol PP dengan plat nomor polisi  BA 3150 OE raib setelah ditinggal parkir lebih kurang  selama 1 jam.

“Setelah parkir kurang lebih 1 jam, saya kembali ke parkiran hendak mau membeli makan siang. Namun, setelah dilokasi parkir saya tidak menemukan motor saya. Kemudian saya cari ke sana ke mari, namun tak kunjung ketemu,” urainya.

Setelah mengetahui motornya raib, pegawai Humas tersebut memberitahukan kejadian itu Kebagian Provos Satpol PP.  Kemudian Petugas mengecek ke TKP,  ternyata 1 motor milik staf lainnya pun sempat dirusak pencuri tersebut,  tetapi tidak sempat dibawa kabur.

“Ada satu motor lain yang dirusak, tapi beruntung tak sempat di bawa kabur,” ucap Magel yang sehari hari beraktifitas di bagian Humas Penegak Perda Kota Padang tersebut.(*)

sumber:http://redaksi#sumbar.com/ditinggal-sejam-di-parkiran-sepeda-motor-milik-pegawai-humas-satpol-pp-pad...

Sumber :

Laporan :

Editor : 0

loading...