Surau TV

Banner

Polsek Karang Dapo Musi Rawas Ringkus Pengguna Narkoba Sedang Asyik Judi

Image
Saturday, 08 April 2017 | 02:35:38 WIB


Tersangka inisial ES (29), salah satu pemakai narkoba, terpaksa harus menjalani hari-harinya di sel tahanan setelah berhasil diringkus Unit Reskrim Mapolsek Karang Dapo Resor Musi Rawas, Sumatera Selatan, pada Rabu (05-04-2017), sekira pukul 22.15 wib‎.

Warga Dusun II desa Karang Dapo, Kecamatan Karang Dapo ini, satu-satunya yang berhasil diamankan oleh petugas karena gagal melarikan diri ketika digerebek‎ saat sedang bermain judi di kafe milik WIN bersama teman-temannya.

Dari tangan ES, petugas berhasil mengamankan barang bukti (BB)‎ satu klip paket kecil diduga sabu seharga Rp. 350 ribu, satu buah pirek, satu buah botol bong, satu buah botol plastik yang dililit isolasi warna hitam tempat menaruh paket sabu dan pirek, satu buah Hp merk Nokia, satu buah gunting, satu buah kunci dan motor Beat Pop warga putih biru tanpa nomor polisi.

Di hadapan petugas, Endang mengaku jika barang yang diamankan petugas miliknya. Ia juga mengaku jika membeli sabu dari temannya FIR warga Karang Dapo yang berhasil melarikan diri saat penggerebekan.

Bahkan ia mengaku sebelum tertangkap oleh petugas, sekira pukul 19.00 wib, ia dan FIR sempat nyabu di pinggir Sungai Karang Dapo dengan paket Rp. 100 Ribu.

“Saya makai kurang lebih sudah satu tahun, ‎satu paket sabu itu saya beli dari FIR seharga Rp. 350 ribu, memang sebelum main kita kadang makai dulu biar tahan begadang,” ungkapya.

Kapolres Musi Rawas AKBP Hari Brata melalui Kapolsek Karang Dapo Iptu Yani menerangkan diringkusnya Endang, bermula dari anggota Polsek Karang Dapo mendapat informasi dari masyarakat jika ada beberapa orang warga Karang Dapo sering bermain judi.

Kemudian Dilakukan penggerebekan di tempat warung Erwin.

“Begitu petugas turun dari mobil para pelaku langsung melarikan diri dan Endang berhasil tangkap,” ungkapnya, Kamis (06-04-2017).

Saat dilakukan pemeriksaan di kantong belakangnya ditemukan kunci motor kemudian dilakukan penggeledahan motor milik tersangka ternyata di dalam jok motornya di temukan satu buah botol warna hitam yang berisi paket diduga sabu.

“Setalah diamankan dan dilakukan pemeriksaan, saat ini tersangka sudah dilimpahkan di Polres Mura untuk dilakukan pemeriksaan secara intensif,” pungkasnya.

[Humas Polda Sumsel/Polres Musi Rawas]

Sumber :

Laporan :

Editor : 0

loading...