Yatarullah : Peran Serta Media dalam rangka Sosialisasi Verifikasi Pileg dan Pilpres 2019

Image
Thursday, 12 April 2018 | 16:00:52 WIB


BANGKINANG (nusapos.com) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kampar adakan sosialisasi tentang Verifikasi Pileg dan Pilpres 2019 di Taman Rekreasi Stanum Bangkinang Kota, Kamis (12/4/2018).

Sosialisasi dihadiri oleh Ketua KPUD Kampar Yatarullah,SH.MH, anggota M Hasbi, Darmizar, serta perwakilan Partai Politik peserta pemilu di Kab Kampar, Kesbangpol, tokoh masyarakat ,pemuda dan insan pers Kabupaten Kampar.


Dalam diskusi yang dipimpin Ketua KPU Kampar, Yatarullah ada beberapa pertanyaan yang disampaikan oleh pengurus Parpol yaitu mengenai kuota perempuan 30 persen dan caleg harus membuat LHKPN (laporan harta kekayaan pejabat negara).

Pertanyaan-pertanyaan itu langsung dijawab oleh Yatarullah dan membuat penanya menjadi paham. Tapi, dari empat pertanyaan, ada 1 pertanyaan yang menarik yaitu terkait sosialisasi KPU di media massa.

Dari informasi yang beredar, KPU tidak bisa memasang iklan di media namun KPU dengan tegas membantah hal itu. “Bukan tidak bisa pasang iklan tapi hanya dibatasi waktu pemasangan,” jawab Yatarullah.

Dia menambahkan, KPU sangat membutuhkan sosialisasi media sebab media sangat berperan dalam menyebarluaskan informasi.

Sumber : -

Laporan : Juliardi

Editor : Red

loading...
Post

Kakek Cabul Akhirnya Di Tangkap

11 bulan yang lalu